Kemenangan Tuan Rumah Melalui Adu Finalti

Batuampar.sideka.id || Batu Ampar 10 Desember 2018 , Permainan Imbang Dengan Sekor  1-1 Tim Kesebelasan Sumber Jaya VS Tim  Kesebelasan Batu Ampar A, Mengakibat Kan Adu Pinalti Untuk  Untuk menentukan Tim Mana yang harus lolos ke babak selanjutnya .

Tim Kesebelasan Sumber Jaya (Doc Kampung / Oleh Arnita 399)

Aksi laga pertandingan sepak bola lokal kampung Batu Ampar Vs Sumberjaya  imbang dengan masing-masing memiliki skekor 1 sama , dimana pada Babak pertama Tuan rumah unggul 1-0 Atas Tim Sumberjaya Satu Gol Dihadiahkan melalui kaki Saudara  Riki  No punggun 14 Di Menit  ke 35, Peluang Tuan Rumah Untuk Manembah Gol Gol nya ini luar biasa Dari Mulai Sprin Kiri Hingga Tendangan Pojok Yang tidak bisa di selesaikan dengan baik oleh pemain pemain Tuan Rumah.

Ketinggalan 1-0 Tim Kesebelasan Sumber jaya tidak membuang buang kesempatan dan tidak henti hentinya menyerang hinga peluit panjang sang  Wasit Berbunyi menandakan berahirnya Pertandingn di babak Pertama Dengan sekor Tetap 1-0.

Setelah beristrirahat sejenak Kic off Babak Kedua Pun Di mulai , baru saja pertandingan di mulai di babak kedua dengan begitu agresif pemain pemain dari kesebelasan Sumberjaya Hampir Saja membobol gawang Tuan Rumah Melalui Tendangan Pojok Namun penjaga gawang  Joko Dapat menyelamatkan gawangnya dari serangan lawan.

15 Menit Babak kedua berlalu Tim Kesebelasan Sumberjaya Ahirnya Dapat Menyamakan kedudukannya Melalui  Tendangan  Salah satu pemain depan Tim kesebelasan Sumber Jaya, Hingga imbanglah sudah sekor di menit ke 60 yaitu 1-1.

Tidak lama berselang peluang emas didapat oleh  Tim tuan rumah Dimana pelanggaran Handsbol  oleh tim Sumberjaya Yang Dilakukan di kotak pinalti, Sehingga mengakibatkan Tendangan pinalti oleh tim Tuan Rumah, Namun peluang emas tersebut di sia siakan begitu saja Oleh Kaki saudara Sulaiman , dimana tendangan pinalti oleh tim kesebelasan tuanrumah harus melambung tinggi di atas mister gawang lawan.

Sekor 1-1 Bertahan hingga peluit panjan tanda berahirnya pertandingan di babak yang kedua.

Setelah berkordinasi Ahirnya sangwasit menyatakan Adu Pinalti Untuk Menentukan Tim Mana Yang Harus Lolos Ke Pertandingan selanjutnya.

Tendangan Adu Pinalti Untuk Menentukan Pemenang Dilaksanakan Masing – Masing Tim Hingga Memperoleh Hasil  Sekor     5-4  Lima Untuk Ke Unggulan Tuan Rumah Dan Empat Untuk Tim Sumber Jaya

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan